Kebutuhan Kertas Karton Terus Melonjak

Kebutuhan Kertas Karton Terus Melonjak
jual kertas karton, karton kuning, cokelat dan abu
pengiriman kertas karton keluar kota


Menjelang hari hari besar maupun hari khusus seperti hari valentine, kebutuhan akan hadiah terus melonjak. Hal ini dikarenakan kebanyakan anak muda menganggap hari valentine adalah hari kasih sayang, sehingga mereka berlomba untuk menunjukkan rasa sayangnya lewat ucapan maupun hadiah.
Kebutuhan hadiah atau kado di hari valentine ternyata berdampak kepada packaging atau box kado. 

Kan, kurang sopan jika hadian diberikan begitu saja. Oleh karena itu para pengrajin box kado kini kebanjiran order, lihatlah di Instagram banyak pengrajin kotak yang upload hasil pesanannya. Salah satunya adalah pengrajin kotakkadojogja , menyambut hari valentine ia sampai close order. Belum lagi toko box kado lainnya.

Bagi pengrajin box kado sendiri, banyak mengeluh karena kekurangan bahan kertas karton. Banyak pula yang mengantisipasi dengan memborong karton ber pack/pack, agar stok aman dan memastikan produksi berjalan.

Kertas Karton

Nah bagi anda penjual karton maupun pengrajin box kado yang sedang membutuhkan kertas karton dalam jumlah banyak, kami jual karton siap menjawab kebutuhan karton anda. Btw, kami adalah penjual kertas karton yang produksi langsung, sehingga anda bisa memesan dalam partai besar dan kami siap kirim ke seluruh Indonesia.

Adapun produk yang kami jual adalah, kertas karton kuning, abu-abu dan cokelat dengan nomor 25, 30, 35 dan 40. (untuk pembuatan box kado, bisanya pembeli memesan karton cokelat dan abu selain harganya terjangkau dari pada karton kuning, pemakaian karton cokelat ini lebih efektif dan efisien). Jika anda butuh karton silahkan hubungi WA 089-673-900-908.

Selamat belanja,

Salam sukses

Komentar

  1. jual karton laminasi n gembos harga pabrik.tlp/wa:087702022087

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Jenis kertas Karton

Kertas Karton Untuk Bahan Dasar Box Kado atau Kotak Kado

Sejarah Kertas Karton