Kelebihan Kertas Karton Cokelat

Kelebihan Kertas Karton Cokelat

Mungkin anda bingung apa itu karton cokelat, karena sebelumnya belum pernah melihatnya. Maka kami akan kasih penjelasan apa itu karton coklat dan apa kelebihannya disbanding dengan kertas karton lainnya.

kertas karton cokelat
kelebihan karton cokelat


Proses daur ulang sampah kertas

Benar, karton yang selama ini beredar dipasaran adalah karton kuning yang dibuat khusus untuk memenuhi pasar, akan tetapi kertas karton cokelat dibikin karena mahalnya karton kuning, nah kami berinovasi dengan mendaur ulang kertas menjadi bubur kertas yang kemudian kita bikin kertas karton.

Kertas karton yang pertama kali kita bikin adalah kertas karton abu-abu, mengapa disebut abu-abu karena bubur kertas yang telah diolah menghasilkan warna abu-abu. Kelebihannya karton abu bisa and abaca disini.

Sama persis dengan proses kertas karton abu-abu, karton cokelat adalah inovasi dari karton abu-abu, yakni dengan satu proses lagi, yaitu laminasi menggunakan kertas kraft cokelat sebagai pelapis karton abu-abu.

Sehingga hasil dari karton cokelat ini lebih rapat, lebih halus dan tentunya lebih murah jika dibandingkan karton kuning.

Bahan dasar box kado lebih efisien dan efektif

Yup, benar, karton cokelat ini lebih tebal, biasa digunakan untuk rangka dalam suatu undangan hard cover, Box survernir, Box cincin, dan memberi kesan kokoh dan kuat. Catatan, kertas ini tidak bisa dicetak offset, biasanya dipotong menggunakan pemotongan kertas maupun dipotong manual, sementara dilapis dengan art paper atau dupleks dan bahan kertas lainya. Kertas cokelat ini dibedakan berdasarkan ketebalannya, yaitu dari nomer 25, 30, 35, 40 dan 45.

Kelebihan lain karton coklat adalah, anda tidak perlu lagi memakai kertas lapis dalam, karena kertas karton ini sudah dilapisi dengan kertas kraft cokelat yang halus. sehingga bisa memangkas waktu pengerjaan box.

Itulah kelebihan kertas karton cokelat yang perlu anda ketahui, untuk informasi pemesanan bisa langsung kontak admin kami di WA 089673900908.


Terimakasih 

Komentar

  1. informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkomentar, jika butuh karton langsung kontak wa di atas

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Jenis kertas Karton

Kertas Karton Untuk Bahan Dasar Box Kado atau Kotak Kado

Sejarah Kertas Karton