Kertas Karton untuk Hard Cover, Box Kado dan Undangan

Hard cover sebagai salah satu kebutuhan utama dalam industri perbukuan, ijazah maupun undangan, perlu sekiranya memilih bahan dasar hard cover yang kuat halus dan terjangkau. Kami sebagai salah satu produsen kertas karton memiliki produk produk karton yang berkualitas untuk kebutuhan hard cover anda.



Biasanya kertas karton yang dibutuhkan untuk hard cover itu bermacam macam, ada yang memakai kertas karton coklat, abu-abu atau gembos. Untuk jilid hard cover skripsi atau buku biasanya pelanggan menggunakan kertas karton coklat dengan ketebalah antara 1.8 mm-2,5mm. Sedangkan untuk cover ijazah pelanggan ada yang menggunakan karton cokelat dan abu-abu.

Apa perbedaan kertas karton coklat dan abu-abu? Sebenarnya kerta karton coklat itu berasal dari kertas abu atau gembos. Gembos sendiri berasal dari daur ulang sampah kertas. Jadi perbedaan yang mencolok adalah kalau karton abu biasanya kurang begitu halus karena hasil bubur kertas dicetak dan dipres kemudian dikeringkan. Sedangkan karton coklat, prosesnya karton abu yang kering tadi dilaminasi atau dilapisi dengan kertas coklat. Kertas lapisannya ini mirip dengan kertasn samsom.

Sehingga kertas karton coklat ini lebih keras dan padat. Wajar jika dibikin untuk cafer buku, kotak kado, dan undangan. Sementara yang gembos atau abu-abu biasanya digunakan untuk hard cover ijazah dan pembikinan pola baju atau produksi lainnya.


kotak kado jogja
@kotakkadojogja
salah satu contoh adalah kisah anak kos yang membuat kerajinan box kado atau kotak kado. dia sudah menjadi pelanggan kami sejak 2017, anda bisa cek langsung di IG nya @kotakkadojogja

jual kertas karton
Jadi jika anda bertanya Kertas Karton untuk hard cover maka jawabannya menyesuaikan produk kamu sebagai mana saya jelaskan diatas tadi ya. Karton yang kami juad bisa untuk jilid hard cover maupun buku hard cover bahkan undangan hard cover. Karena kami memiliki ukuran ketebalan berbeda beda beda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kertas karton untuk hard cover bisa wa ke nomor 089673900908

Komentar

  1. How to play Slots - DrmCD
    Find out 충주 출장마사지 about playing slots and 충청북도 출장안마 where to play them. 전라남도 출장마사지 Slot Machine 광주 출장샵 Games; Table Games; Table Games; Video Poker; Progressive Jackpots; 목포 출장샵 Bingo; Live

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Jenis kertas Karton

Kertas Karton Untuk Bahan Dasar Box Kado atau Kotak Kado

Sejarah Kertas Karton