Kertas Karton Untuk Bahan Dasar Box Kado atau Kotak Kado

Bagi anda yang sedang membutuhkan bahan dasar pembuatan box katau atau kotak kado, tulisan ini tepat untuk anda simak, mengapa karena saya akan memberitahu bahan dasar pembuatan kotak kado yang tepat dan efektif.

Hasil box kado memakai kertas karton cokelat/laminasi
foto dari instagram @kotakkadojogja


Benar, kebutuhan kotak kado/box yang tinggi, baik untuk bungkus kado maupun bungkus produk, membuat banyak pengrajin kebanjiran order. pengrajin selama ini menggunakan kertas karton kuning sebagai bahan dasar, akan tetapi harga karton kuning yang semakin tinggi membuat pengrajin beralih ke kertas karton cokelat atau laminasi. karton cokelat berbeda dengan karton manila tapi mirip karton duplex bedanya lebih tebal.
proses pembuatan kertas karton coklat laminasi


kertas karton cokelat ini proses pembuatannya dari daur ulang sampah kertas yang di press menggunakan mesin khusus, sehingga menjadi lembaran kertas karton. agar kertas karton ini halus, kertas karton dilapisi dengan kertas laminasi/semacam kertas samson, karena kertas samson berwana kuning, sehingga karton jenis laminasi ini di sebut karton cokelat.

untuk harga kertas karton cokelat ini sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan kertas karton kuning, selisihnya bisa 30-50 ribu per pack. tak ayal jika karton cokelat kini banyak dicari dan digemari oleh para pengrajin box dan semacamnya.
proses pengiriman karton cokelat ke Konsumen,
info pemesanan 089-673-900-908


tak hanya itu, selain murah, kelebihan karton cokelat laminasi ini jika digunakan untuk pembuatan box, kita tidak perlu repot-repot untuk melapisi lagi dalamnya, kenapa? karena warnanya sudah cokelat halus seperti lapisan samson. sehingga jika anda menggunakan karton cokelat ini.

Tunggu apalagi, jika anda adalah pengrajin box atau kotak kado, tidak ada salahnya mencoba menggunakan kertas karton cokelat yang kami produksi, untuk informasi lebih lanjut jangan sungkan untuk WA ke nomor 089673900908.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Jenis kertas Karton

Sejarah Kertas Karton